Selasa, 17 Juli 2012

Bikers's Shop



Federation Biker's Community
Jika saya nanti setelah lulus saya akan coba membuka sebuah lapangan kerja dalam jasa Perusahaan toko Bikers Shop, saya akan membuat toko bikers karna saya tahu bahwa masih sedikit toko yg bergerak di bidang ini, saya akan menyediakan kebutuhan para pencinta Motor Touring. Seperti : Shoes Safety,Body Protector,Sarung tangan,Helmet,Strobo,TOA,Klakson Denso/Hella,Box,Set Box,dll
dan kami akan memberikan Garansi pada barang yg telah anda beli di toko saya, dan kami juga menyediakan Bengkel Service Motor, dan juga   menerima Modifikasi Desain Motor Touring.

  Perusahaan Biker's Shop ini dibawah naunggan FBC(Federation Bikers Community) saya membuat perusahaan ini ingin bermaksud mempermudah para Bikers dalam mencari Accesories motor mereka dan juga bermaksud Mempererat Jalinan Saudara Satu Aspal kami...  Salam Bau Aspal....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar